10 Sekolah Terbaik untuk Video Editing di AS

10 Sekolah Terbaik untuk Video Editing  di AS


Beberapa siswa suka berdiri di atas pentas, sementara yang lain suka di belakang kamera. Jika Anda lebih suka mencari melalui lensa, film, video dan fotografi seni utama mungkin tepat untuk Anda. Kelas dalam utama ini mempersiapkan lulusan untuk karir di sinematografi, produksi film, fotografi dan seni visual.


Mahasiswa yang tertarik dalam seni visual akan mengambil kelas yang mengekspos mereka untuk syuting, editing dan teknik produksi. Kelas di produksi, pencahayaan, video dan mengedit gambar dan sinematografi memberikan keterampilan yang diperlukan untuk membantu siswa menangkap dunia film.


Setelah keterampilan ini disempurnakan, lulusan menemukan posisi dengan perusahaan film studio berita dan biro iklan atau mengejar wirausaha.


Perguruan Faktual peringkat sangat tertimbang oleh hasil seperti tingkat pascasarjana, tarif standar pinjaman mahasiswa, dan gaji awal rata-rata. Lihat seluruh peringkat di sini, dan mempelajari lebih lanjut tentang metodologi dalam artikel ini. Banyak dari sekolah-sekolah ini atas terletak di daerah Los Angeles, memungkinkan siswa akses maksimum ke pusat utama produksi film.


1. University of Southern California: Los Angeles
University of Southern California mengaku kelas pertama pada tahun 1880. Sejak itu, telah mempertahankan reputasi yang kuat untuk menyediakan pendidikan top, terutama di film dan televisi produksi. Program ini menawarkan berbagai kelas yang mengembangkan keterampilan teknis, sementara juga mendorong kreativitas dan bercerita.
Kelas dalam sejarah film mengembangkan semangat dan pemahaman untuk lapangan, sementara editing, desain produksi, web memproduksi dan sinematografi memperkenalkan dan keterampilan yang sempurna. Siswa dari USC telah dilakukan dengan baik di industri film karena pendidikan dan kedekatannya dengan banyak pekerjaan. Lulusan mendapatkan gaji awal rata-rata $ 48,000 dan gaji pertengahan karir dari $ 72.000.

2. New York University
The Tisch School of the Arts di New York University merupakan rumah bagi Maurice Kanbar Institute of Film dan Televisi. Siswa di Departemen Film dan Televisi mengambil kelas di teknik film sambil mendapatkan pelatihan profesional yang mengarah ke Bachelor of Fine Arts Degree.
Tangan-on kelas dalam gambar suara, frame dan urutan, produksi, animasi dan dokumenter yang dilengkapi dengan kurikulum inti sekolah secara tertulis dan seni sejarah. Kelas lokakarya-gaya yang diajarkan oleh anggota fakultas yang memiliki pengalaman di industri film dan mempersiapkan siswa untuk karier yang sukses di lapangan. Lulusan NYU mendapatkan gaji awal rata-rata $ 41,000 dan gaji pertengahan karir tertinggi $ 90.000.

3. University of California - Los Angeles
University of California School of Theater, Film dan Televisi adalah salah satu sekolah profesional top di negeri ini. Sekolah bekerja untuk menyediakan siswa dengan pendidikan yang dinamis yang mendorong mereka untuk menjadi pendongeng menarik melalui pekerjaan mereka di belakang kamera.
Kelas dalam sejarah film, sinematografi, editing, mengarahkan, media digital dan animasi memberikan siswa pelatihan profesional untuk menjadi inovator dalam industri film. Seiring dengan persembahan kelas biasa, jurusan memiliki akses ke UCLA Film & Televisi Archive, yang merupakan terbesar koleksi gambar bergerak berbasis universitas di dunia. Program ini mengarah ke posisi kepemimpinan di industri, dengan siswa mendapatkan gaji awal rata-rata $ 43.000 dan rata-rata gaji pertengahan karir dari $ 84.000.

4. Chapman University: Orange, California.
Dodge College of Film dan Seni Media di Chapman University adalah sebuah sekolah film utama terletak dekat dengan studio produksi utama di California. Sekolah menawarkan program sarjana dalam kedua studi film dan produksi film. Studi Film berfokus terutama pada sejarah dan teori film dan mengarah ke karir sebagai kritikus film, sementara produksi film mengeksplorasi sisi teknis shooting, editing dan memproduksi film.
Kelas diajarkan dalam gaya lokakarya, memastikan siswa memiliki pengalaman tangan-on. Metode pembelajaran demi melakukan yang terbaik mempersiapkan siswa untuk bekerja di Hollywood karena memberikan mereka pengalaman yang diperlukan untuk menjadi pembuat film. Negara-of-the-art fasilitas Chapman memberikan para siswa dengan peralatan terbaru dalam tahap suara, studio dan editing suite. Fasilitas ini tetap buka 24 jam untuk memungkinkan siswa untuk bekerja pada proyek-proyek dan film. Lulusan program ini mendapatkan gaji awal rata-rata $ 34.000 dan gaji pertengahan karir dari $ 70.000, masing-masing.

5. Loyola Marymount University: Los Angeles
Loyola Marymount Sekolah Film dan Televisi didirikan pada tahun 1920 dan mulai resmi mengajar film dan televisi program pada tahun 1964. Saat ini sekolah film top, memberikan siswa dengan pendidikan yang komprehensif dan dinamis. Kelas dalam praktek sinematik saat ini dicampur dengan paparan inovator Film terakhir untuk memberikan siswa pemahaman yang lengkap dari industri film dan di mana ia menuju. Film, TV dan studi media jurusan dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan untuk memasuki karir cepat dan menarik, mendapatkan gaji awal rata-rata $ 45.000 dan gaji pertengahan karir dari $ 65.000.

6. University of California - Berkeley, California.
Departemen Film dan Media di UC Berkeley memiliki sejarah yang kuat yang menawarkan pelatihan yang ketat untuk karir di industri film. Sekolah mengembangkan kurikulum yang menghadapkan siswa untuk film teori, sejarah dan genre saat mengajar mereka tentang teknik film yang inovatif.
Kelas secara tertulis, produksi film, animasi, film asing dan berbagai genre yang dilengkapi dengan studi lapangan yang memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman profesional melalui magang di industri. Sementara program ini tidak memiliki fokus yang kuat pada produksi film, UC Berkeley menawarkan kelas produksi melalui Digital Media Labs Konsorsium dan akses ke sekolah lain di lingkungan universitas. Lulusan program ini terus untuk menemukan karir sebagai sejarawan film kritikus, editor, pembuat film dan asisten produksi, penghasilan gaji awal rata-rata $ 45.000 dan gaji pertengahan karir dari $ 77.000.

7. University of California - Santa Cruz, California.
Film sarjana dan program media digital di UC Santa Cruz adalah sebuah program inovatif yang mengajarkan siswa bagaimana untuk mempelajari dampak budaya film. Siswa memperkuat keterampilan berpikir kritis mereka dengan menganalisis bioskop dan media baru, sementara juga belajar tentang produksi dan pembuatan film.
Kelas dalam studi televisi, bioskop, film Amerika, televisi dan baru sejarah media, dan film dokumenter dan video yang mempersiapkan siswa untuk seminar senior mereka, yang memungkinkan mereka untuk menerapkan pengetahuan dan mempersiapkan diri untuk karir masa depan mereka. Lulusan program ini sering pemimpin dalam industri karena pemahaman analitis dan dinamis disiplin, dan pergi ke karir produktif gaji awal rata-rata $ 45.000 dan gaji pertengahan karir dari $ 65.000.

8. American Universitas: Washington
American University adalah sebuah perguruan tinggi top di Washington, DC yang disewa oleh Kongres pada tahun 1893. Ia memiliki tradisi kuat memberikan siswa dengan pendidikan teladan yang membantu mereka berhasil sebagai pemimpin, inovator dan pemikir global. Program film dan seni media memberikan siswa dengan kesempatan untuk mengambil kelas dalam film, sinematografi, editing dan produksi. Siswa belajar melalui pengalaman langsung untuk membantu keterampilan profesional dan teknis yang sempurna.

Seiring dengan belajar tentang sisi akademis film, siswa juga diberi kesempatan untuk bekerja pada proyek-proyek untuk klien yang nyata. Hal ini memungkinkan mereka untuk lebih mengembangkan kemampuan mereka dan mempersiapkan diri untuk berkarir di industri. Selain itu, AU menawarkan program jalur cepat yang berakhir dengan gelar sarjana gabungan dan master dalam film dan video. Jurusan sarjana dalam program ini memasuki industri produktif gaji awal rata-rata $ 39.000, bergerak sampai ke gaji pertengahan karir dari $ 67.000.

9. Wesleyan University: Middleton, Conn.
Wesleyan University adalah lembaga seni liberal kecil yang dikenal dengan program akademik yang kuat. Film yang mempelajari utama memungkinkan siswa untuk menganalisis makna budaya dan sejarah film sementara juga menjelajahi pembuatan film. Kelas di bioskop, mendongeng visual, televisi, film dokumenter dan kritik film yang digabungkan dengan inti seni liberal untuk memberikan siswa pendidikan yang komprehensif. Lulusan Wesleyan pergi untuk menemukan karir di berbagai aspek industri film, mendapatkan gaji awal rata-rata $ 40.000 dan gaji pertengahan karir dari $ 69.000.

10. Pratt Institute - Main: Brooklyn, N.Y.
Film / Departemen Video di Pratt Institute memiliki tujuan keseluruhan mengembangkan jumlah pembuat film. Siswa di program master menciptakan, menulis, mengarahkan dan mengedit untuk membuat mereka sukses dalam karir yang mereka pilih. Kelas dalam teknik film dan teknologi bantuan siswa belajar keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pembuat film, sementara menggambar, menulis kreatif, dan menulis layar mengembangkan pikiran artistik.
Jurusan Film di Pratt adalah inovator yang belajar untuk mendorong visi kreatif dari pengembangan untuk produksi. Mereka memiliki akses ke berbagai magang dan peluang Film di New York City yang memberikan kesempatan unik untuk pengalaman dunia nyata. Lulusan Film memasuki industri produktif gaji awal rata-rata $ 43.000, melompat ke $ 73.000 di tingkat pertengahan karir.

Artikel ini berasal dari jaringan USA TODAY Tinggi Kontributor. Pendapat yang dinyatakan dalam artikel ini tidak mencerminkan pandangan dari USA TODAY. Anda memahami bahwa kami tidak memiliki kewajiban untuk memonitor setiap forum diskusi, blog, foto-atau video-sharing halaman, atau area lain dari situs di mana pengguna dapat memberikan informasi atau materi. Namun, kami berhak setiap saat, dalam kebijakan tunggal kami, untuk isi layar yang diajukan oleh pengguna dan mengedit, memindahkan, menghapus, dan / atau menolak untuk menerima konten apapun yang menurut penilaian kami melanggar Ketentuan Layanan ini atau sebaliknya tidak dapat diterima atau tidak, apakah karena alasan hukum atau lainnya.

Share:

0 komentar