Cara Rahasia Meningkatkan Penghasilan Adsense

AdSense Klik Bursa

Post by SEO Dave diperbarui 9 Maret 2014 di Tips Google AdSense, Make Money Online
AdSense Klik ExchangeAdSense Klik Exchange: Cara Cheat Google AdSense diperbarui Maret 2014.

Beberapa waktu yang lalu saya membuat sebuah grup FaceBook disebut Rahasia AdSense. Cepat bosan FaceBook (tidak membuat saya uang) dan tidak pernah dipromosikan kelompok FaceBook.

Ini berhasil menghasilkan sekitar 800 anggota dan kadang-kadang harus AdSense diskusi pertukaran klik, pada dasarnya orang yang mencoba untuk membuat uang mudah dengan mendapatkan orang lain untuk mengklik iklan AdSense mereka (AKA klik AdSense penipuan), biasanya menggunakan gratis BlogSpot blog dengan iklan AdSense.

Aku tidak pernah diklik iklan AdSense saya sendiri pada tujuan (dalam 6 + tahun menggunakan AdSense saya sudah sengaja mengklik iklan, tapi tidak sering) atau meminta orang lain untuk mengklik iklan AdSense saya karena saya tahu Google AdSense ada untuk menghasilkan uang untuk Google dan orang-orang di belakang program Google AdSense bekerja keras untuk menghentikan penerbit menipu pengiklan mereka keluar uang keras yang mereka peroleh. Jika Anda adalah seorang clicker AdSense Saya harap Anda tidak jatuh untuk AdSense lelucon iklan gambar saya di atas, itu hanya screenshot dari iklan Google AdWords yang menghubungkan kembali ke sini: pergi, klik, Anda tahu Anda ingin :-)

Pada dasarnya saya tahu diberi waktu JIKA saya mengklik iklan saya sendiri atau mengatur orang lain untuk klik mereka aku akhirnya tertangkap dan akun AdSense saya akan dilarang dan aku tidak lagi membuat ribuan dolar per tahun melalui AdSense.

Itu Aman untuk Bergabung AdSense Klik Efek Grup Cheat Google AdSense?

AdSense Klik Penipuan Jika Anda mencari di Google untuk "AdSense Klik Exchange" atau "AdSense Penipuan Klik" Anda akan menemukan berbagai halaman web yang menawarkan untuk bekerja dengan penerbit AdSense untuk menipu program Google AdSense.

saat pertama daftar untuk pencarian "AdSense Klik Exchange" adalah halaman FaceBook dan orang yang menciptakan halaman sedang berusaha untuk mendapatkan iklan AdSense mereka pada blog BlogSpot diklik. Ketika saya memeriksa blog keluar (Juli 2010) blog BlogSpot telah dilarang oleh Blogspot (yang dimiliki oleh Google, itu pemilik yang sama sebagai AdSense Anda tahu :-)).

The BlogSpot blog yang tersedia pada saat mendaftar, jadi saya terdaftar dan menambahkan beberapa info mengapa Anda tidak harus menipu :-) AdSense

Selama beberapa tahun terakhir saya telah kadang-kadang diambil melihat situs yang telah meminta untuk klik AdSense penipuan dalam pertukaran untuk mengklik lain iklan AdSense dan telah menemukan ada kecenderungan kuat untuk AdSense baik untuk tidak lagi ditampilkan pada situs (menyarankan akun ini dilarang dan pemilik dihapus kode iklan) atau blok error ditampilkan di mana iklan AdSense harus (yang terjadi ketika akun penayang AdSense dilarang atau situs diblokir dari program AdSense).

Saya belum melakukan analisis statistik pada situs yang terdaftar di kelompok pertukaran klik AdSense, tapi aku memperkirakan lebih dari setengah dari situs yang terdaftar sebagai mencari untuk bertukar AdSense klik yang curang dilarang dari program AdSense dalam waktu 6 bulan. Beberapa situs yang masih menampilkan iklan AdSense setahun, jadi Google AdSense mungkin tidak akan melakukan sebanyak yang mereka bisa untuk menangkap penipu klik AdSense, tapi bagi saya kesempatan 50% akun Google AdSense saya bisa dilarang dalam waktu 6 bulan terlalu banyak risiko untuk program yang membuat saya cara di atas $ 200.000 sejak saya bergabung program pada tahun 2004.

penghasilan AdSense sendiri telah membayar hipotek off rumah kami (kami tinggal di Inggris dengan harga properti extortionate), dibayar untuk semua mobil yang pernah dimiliki dan kemungkinan akan membayar pensiun saya (tidak akan pensiun selama 20 tahun).

Aku akan bodoh untuk risiko akun AdSense !!!

Pendapatan AdSense

Jika penghasilan AdSense seperti yang Anda lihat di screenshot pendapatan Google AdSense di bawah ini adalah tujuan jangka panjang Anda, JANGAN menipu AdSense, bekerja pada menambahkan Anda penghasilan AdSense dengan meningkatkan AdSense CTR misalnya. Lihatlah ke dalam unit iklan AdSense responsif seluler baru, mereka dirancang untuk desktop dan perangkat mobile (pengalaman pengguna yang lebih baik).

AdSense

Jika Anda menggunakan metode penipuan untuk meningkatkan pendapatan iklan Google AdSense akan melarang account Anda.

Saya membuat uang AdSense saya secara hukum, saya menggunakan tema AdSense Siap WordPress saya mengembangkan yang meliputi dukungan untuk unit iklan seluler AdSense responsif baru.

Anda akan perhatikan dari gambar di atas aku pemegang akun UK AdSense itulah sebabnya aku dibayar pound sterling (£ s) tidak dolar AS ($ s).

Cara Cheat Program Google AdSense

Saya tidak menyarankan mencoba salah satu teknik penipuan klik AdSense ini, saya harapkan akun AdSense Anda dilarang akhirnya. Ada cara yang lebih baik untuk membuat uang dengan AdSense.

Klik Iklan Anda AdSense Sendiri

Klik Anda AdSense AdsWell Sendiri, jika Anda klik Anda iklan AdSense sendiri Anda adalah seorang idiot, menyerah harapan yang pernah membuat uang online, Anda terlalu bodoh dan tidak harus bahkan diperbolehkan akses Internet!

Ketika Anda login ke akun penayang AdSense Google AdSense akan tahu alamat IP Anda dan akan tahu Anda mengklik iklan AdSense Anda sendiri, juga mereka akan mempertimbangkan tayangan dan klik sebagai tidak valid dan Anda tidak akan dibayar pula.

Klik Iklan Anda AdSense Sendiri via Server Proxy

Anda telah melakukan beberapa penelitian yang dapat Anda menyembunyikan alamat IP Anda dll ... dengan menggunakan server proxy. Secara teknis ini bisa bekerja, namun saya bukan programmer komputer, tapi bahkan aku tahu itu tidak akan menjadi ilmu roket untuk para insinyur Google AdSense (orang programmer komputer culun yang tinggal kode pemrograman) untuk mengkompilasi daftar server proxy dan memeriksa AdSense klik dari mereka dan penerbit checkout AdSense siapa iklan mendapatkan cukup banyak klik AdSense dari server proxy.

Mari bayangkan Anda memiliki domain dengan AdSense dan setiap hari Anda login ke situs Anda melalui 10 proxy server acak, isi selusin halaman dan klik salah satu iklan AdSense. Dalam setahun Anda akan menghasilkan 3.650 klik palsu terkait dengan sekitar 40.000 tayangan dan klik Anda dari proxy server tidak akan menghasilkan satu penjualan untuk pengiklan AdWords.

Ini bukan bahkan penipuan klik AdSense skala besar, dengan harga yang relatif tinggi $ 0,25 AdSense klik itu hanya $ 900 setahun, tetapi Anda dapat melihat dalam waktu satu tahun Anda telah meninggalkan jejak yang serius dari aktivitas klik AdSense penipuan Anda!

Tanyakan Teman dan Keluarga untuk Klik Iklan AdSense Anda

Ini adalah lurus ke depan, Anda memiliki banyak teman / keluarga dan Anda membujuk mereka untuk mengklik iklan Anda secara teratur (meskipun bukan anggota keluarga menggunakan koneksi internet yang sama yang Anda gunakan!).

Jika dilakukan secara cerdas saya bisa melihat kerja ini, gambar keluarga yang tinggal di 5 properti, Anda membujuk salah satu anggota keluarga masing-masing untuk mengklik satu iklan setiap hari, Anda mendapatkan sekitar 1800 klik AdSense penipuan dari orang-orang yang nyata di lokasi yang berbeda (IP yang berbeda: akan bekerja lebih baik jika semua 5 yang ISP yang menggunakan IP dinamis dan tidak satupun dari mereka memiliki rekening AdSense mereka sendiri:. lihat nanti di bawah "AdSense Klik Efek Jaringan").

Masalah dengan hal ini (penipuan klik AdSense) adalah skala, jika saya muncul ke perpustakaan lokal saya sekali sehari dan diklik satu iklan, ini akan menghasilkan 365 AdSense klik yang setahun, akan ini muntah bendera merah? Mungkin tidak, tapi 365 klik setahun tidak tepat akan menjadi layak usaha mengunjungi perpustakaan setiap hari (pada $ 0,25 sebuah klik itu di bawah $ 100 per tahun). Pada dasarnya jika itu berharga finansial menempatkan waktu ke penipuan klik AdSense Anda pasti akan meninggalkan jejak para insinyur Google AdSense sangat cerdas akan dapat tempat dan kemudian melarang Anda untuk.

clickbot AdSense

Software yang klik iklan AdSense dan menghasilkan tayangan sehingga terlihat seperti Anda memiliki banyak pengunjung dan beberapa iklan klik. Apakah Anda percaya seorang programmer komputer untuk tidak meninggalkan jejak dari program clickbot AdSense yang curang klik iklan yang Google AdSense tidak dapat menemukan?

Aku tidak akan, mungkin ada ratusan penerbit AdSense lainnya menggunakan clickbot yang sama dan satu kesalahan kecil oleh programmer komputer yang menulis clickbot AdSense dan Anda semua tertangkap dan dilarang!

Dibayar Klik Cheats AdSense

Membayar sekelompok orang untuk mengunjungi website Anda dan curang klik iklan AdSense Anda. Ini mempekerjakan orang-orang dari negara-negara di mana orang akan bekerja untuk satu dolar sehari (India, Afrika, Pakistan dll ...) dan mereka menghasilkan jumlah X tayangan dan jumlah Y klik penipuan per bulan.

Masalah dengan hal ini adalah Anda mempercayai penipu untuk menghasilkan tayangan dan klik tanpa meninggalkan jejak para insinyur Google AdSense bisa melihat. Seperti yang telah dibahas di atas ini tidak penipuan AdSense mudah dan berjalan sebagai sebuah bisnis berarti skala besar yang pasti meninggalkan jejak yang lebih besar yang membuatnya lebih mudah bagi Google AdSense untuk spot.

AdSense Klik Efek Jaringan

Anda menemukan orang lain mencari untuk menipu program Google AdSense dan Anda mengklik iklan AdSense mereka dan mereka mengklik Anda.

Apakah Anda percaya orang asing untuk menjadi cerdas ketika mereka mengklik iklan Anda?

Pikirkan tentang hal ini, jika mereka curang mengklik iklan mereka mungkin curang mengklik lain iklan AdSense juga, itu tidak akan menjadi sulit bagi Google AdSense untuk melacak penerbit AdSense (seperti Anda) aktivitas klik AdSense online.

Penayang AdSense adalah pada alamat IP statis atau memiliki IP dinamis tapi teratur masuk ke akun AdSense mereka. Mereka telah masuk ke akun AdSense mereka dengan IP yang menghubungkan aktivitas klik AdSense kepada orang itu. Mereka mengunjungi website Anda dan klik beberapa iklan, pergi ke website penerbit AdSense lain dan klik beberapa iklan ...

Anda juga pada alamat IP statis atau berada di IP dinamis, tapi teratur login ke akun AdSense Anda yang menghubungkan Anda ke akun AdSense Anda. Anda klik iklan AdSense dari penerbit AdSense yang diklik iklan Anda, kemudian pergi ke situs penerbit AdSense lain dan klik iklan AdSense mereka.

Hmm, kembali di AdSense HQ pola telah muncul, kami memiliki tiga atau lebih penerbit AdSense mengklik satu sama lain iklan AdSense, tetapi tidak pernah membeli produk atau jasa. Dapatkah Anda melihat betapa mudahnya untuk ditangkap mengklik iklan orang lain AdSense?

Cara Membuat Uang dengan Iklan AdSense

Aku takut tidak ada mendapatkan skema cepat kaya dengan program AdSense. Anda membangun sebuah website dengan konten yang menghasilkan lalu lintas dan beberapa lalu lintas yang mengklik iklan AdSense Anda, itu saja.

Ini adalah hanya cara yang aman dan JANGKA PANJANG untuk membuat uang dari program Google AdSense.

Saya mengembangkan tema AdSense siap WordPress, Stallion responsif adalah premium Wordpress tema, juga memiliki gratis AdSense WordPress tema talian 5.5.

Laporan AdSense Klik Tidak Valid

Sejak pertama menulis artikel ini Google telah menambahkan kemampuan untuk melaporkan AdSense klik yang tidak valid, sehingga pada tahun 2014 akan lebih mudah bagi Google untuk menangkap menipu AdSense. Melakukan pencarian Google untuk Laporan AdSense Tidak Valid dan Anda akan melihat keadaan saat penipuan klik AdSense dan apa Google lakukan untuk mengatasi hal itu.

David Law

Share:

0 komentar