Tentang Komunitas Pencinta Tutup Lensa Camera KPTL

Tentang Komunitas Pencinta Tutup Lensa Camera KPTL

Tutup Lensa memang harus dijaga, kadang tercecer dimana-mana. Walaupun harga tutup Lensa sekitaran Rp 50.000,- saja bukan soal uangnya tapi bagaima kita merawat alat dan memperlakukan kamera dan aksesorisnya yang banyak jasa kepada kita.

Tutup lensa camera video biasanya ada pakai tali tapi, walaupun kadang mempengaruhi menambah goncangan pada kamera sehingga hasil yang didapat gambarnya shaky ... alias gempa.

Tentang komunitas Pencinta Tutup lensa itu memang bagus adanya, supaya terjaga dan terpelihara alat-alat fotografi dan videografi.

Selagi ada manfaatnya komunitas apapun silakan asal jangan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Seperti Klub Komunitas Gang Motor dan lain sebagainya. Yang hanya membuang-buang waktu dan tidak nampak manfaat yang nyata, malah justru membawa pengaruh dan memicu keributan dan keonaran, tawuran, kecelakaan, yang tentu buruk akibatnya. 

Bukan saja kepada diri sendiri pelaku, juga kepada orang lain di sekitarnya yang berhubungan dan ada keterkaitan dengan komunitas tersebut. Bijaksanalah dalam memilih hobi dan komunitas, karena pemuda adalah Generasi Harapan bansa, negara dan Agama.


Share:

0 komentar