Pilih Mana Camcorder atau DSLR untuk Shooting Video

Hi, aku memutuskan apakah akan mendapatkan DSLR atau camcorder pada anggaran untuk pembuatan film dan saya punya beberapa pertanyaan yang sangat spesifik yang datang ke pikiran setelah beberapa jawaban thread sebelumnya saya mulai, dan aku benar-benar menghargai bantuan.
Berikut adalah beberapa pertanyaan mengenai DSLR vs Camcorder untuk film dan pasca produksi.
· Jika tujuannya adalah untuk membuat video youtube, apa yang akan saya kemudian harus dilakukan di pasca produksi dengan DSLR dibandingkan dengan menggunakan camcorder? Audiosync? fileformat berubah? Saya mencoba untuk mendapatkan gambaran realistis tentang berapa banyak pekerjaan dan waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan DSLR untuk membuat A) Sebuah video sederhana yang saya berbicara pada kamera dan B) Sebuah film yang lebih sinematik di alam. Aku benar-benar menghargai beberapa komentar tentang ini (dan harap diingat bahwa aku newb, jadi saya mungkin tidak memahami semua jargon teknis belum)
· Apakah ada masalah format video dengan DSLR? Apakah mereka menembak dalam format video yang tidak dimaksudkan untuk video internet yang khas?
· Bagi mereka yang menggunakan DSLRS: Apa setup Anda sehubungan dengan Audio?
· Sensor DSLR tidak bisa melacak objek yang bergerak cepat serta camcorder, apakah ada cara untuk bekerja di sekitar itu? itu rumit?
· Apa yang membuat DSLR begitu canggung sehubungan dengan pembuatan film dibandingkan dengan camcorder?
· Camcorder Apa yang bisa Anda rekomendasikan untuk kurang dari $ 1000 (saya akan mendapatkannya digunakan) jika tujuannya adalah
o Beberapa Kedalaman lapangan - dan kemampuan untuk membuat film terlihat sinematik.
o Baik kinerja cahaya rendah dan warna
o Tidak Rakasa Baterai pemakan


tampilan sinematik umumnya mengacu memotret di 24 frame per format progresif detik. 24 frame per detik adalah apa kamera film bioskop secara tradisional digunakan. Anda buruk menyalahgunakan istilah ini dalam laporan Anda.
Sejauh pasca produksi berjalan, ada benar-benar tidak ada perbedaan sama sekali.
Sejauh audio yang bersangkutan, baik DSLR lebih baik dan camcorder biaya yang lebih rendah menggunakan jenis yang sama dari 3.5mm jack input audio. Jadi mereka berdua bisa menggunakan jenis yang sama dari perangkat audio eksternal. Ada beberapa DSLR dan camcorder yang juga memiliki perangkat audio eksklusif yang dirancang khusus untuk mereka juga. Tapi itu bervariasi dari kamera individu untuk kamera.
Sebuah camcorder di bawah $ 1.000 tidak akan dapat memenuhi tujuan Anda nyatakan. Mereka memiliki sensor yang sangat kecil, dan dengan demikian tidak dapat menghasilkan baik kedalaman dangkal lapangan, atau sesuai dengan kinerja cahaya rendah dari DSLR atau kamera mirrorless yang menggunakan sensor secara dramatis lebih besar.
Kamera dengan sensor gambar yang lebih besar akan selalu memiliki kelebihan dalam kinerja cahaya rendah. Kamera dengan sensor kecil akan selalu memiliki keunggulan dalam memiliki kedalaman yang jauh lebih besar dari lapangan. Dengan mereka, Anda sering dapat memiliki seluruh adegan dalam fokus.
Bahkan kamera dan camcorder menggunakan ukuran sensor 1 inci baru (yang jauh lebih besar dari ukuran sensor camcorder tradisional, tapi masih jauh lebih kecil dari sensor gambar DSLR) akan menghasilkan kedalaman benar-benar dalam lapangan. Berikut adalah video seperti di link di bawah. Seperti yang Anda lihat, semuanya tajam dan fokus.
3 Sony camcorder, Sony hybrid RX-10, dan kamera FZ1000 hybrid Panasonic, semua menggunakan ukuran ini sensor baru. Mereka kisaran harga dari $ 900 untuk Panasonic, untuk $ 2.300 untuk Sony camcorder paling mahal.
https://www.youtube.com/watch?v=7wdR-78bo4M
Jadi jika Anda ingin kedalaman dangkal lapangan, dan kemungkinan kinerja cahaya rendah terbaik, tinggal jauh dari camcorder.

Share:

0 komentar