Harga Price Tripod Takara Atlanta VD-2500

Harga Price Takara Atlanta VD-2500 Tripod 


Haduh, gara-gara ulah oknum Sutradara gadungan yang menipu pemain dan rental kamera, Camera Sony SD 1000E saya di gondol dimalingnya, dan ironisnya lagi Mounting (dudukan/head) kamera Tripod Takara Atlanta VD-2500, ikut raib dibawanya.

Walaupun tripodnya tinggal, tak da guna kalau tidak ada "mount" nya. Ada yang jual mountingnya nggak ya? untuk Tripod Takara Atlanta VD-2500. Kalau harus beli tripodnya yang baru ya lumayan harganya. Siapa yang ada punya. Silakan tawarkan kepada Saya. Atau Hubungi saya dulu di 0823 9263 9500.

Trima kasih sebelumnya ya ...

Deskripsi Produk

Takara Professional Tripod Video Pro VD-2500 adalah tripod professional untuk kamera video yang tripod Head nya terbuat dari "true Fluid" dengan fitur-fitur yang akan membuat Anda nyaman dan mudah Anda gunakan.

Bodi
Tinggi ketika Anda melipat tripod ini adalah 77cm, ukuran yang masih kompak untuk Anda bawa bepergian, dan kapasitas hingga 10kg membuat Anda bebas memakai untuk kamera Anda yang berukuran sangat besar sekalipun.

Fitur
"Large Quick Release" yang men-support camcorder yang berukuran besar maupun kamera dan mudah dilapas pasang, teknologi true fluid yang sangat mulus untuk dikendalikan dan kontrol yang presisi, kaki penopang dengan lock dan unlock yang mempermudah Anda membongkar pasang tripod ini. pegangan tangan yang sangat panjang didesain untuk kontrol Anda yang presisi, desain open leg dengan "center bracing" untuk meningkatkan stabilitas pengambilan gambar Anda.

Share:

0 komentar